Menu makanan Diet Golongan darah O

Dietseimbangku-Sebelumnya saya sudah menulis artikel yang menerangkan tentang  Diet Golongan darah A,pada kesempatan ini saya akan memberi tips diet golongan darah O.tapi sebelumnya banyak yang bertanya apakah diet Golongan darang benar-benar bisa cepat menurunkan berat badan.menurut beberapa sumber yang terpercaya motede diet golongan darah benar-benar dapat mempercepat menurunkan berat badan.

diet sehat
diet sehat dan cepat
Sebelumnya juga saya pernah mengatakan diet golongan golongan darah ini pertema kali di cetuskan oleh Dr. Peter J. D’adamo  pada tahun 1966 dalam bukunya yang berjudul,penelitian yang beliau lalukan berdasarkan reaksi masing-masing golongan darah terhadap asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh kita.jadi jika kita makan makanan yang cocok terhadap golongan darah kita maka akan berdampak baik untuk pencernaan dan sebaliknya jika makan makanan yang tidak cocok akan berdampak buruk terhadap kesehatan salah satunya adalah berat badan.

Untuk makanan yang cocok dengan golongan darah O adalah makanan yang mengandung karbohidrat rendah dan berprotein tinggi.Selanjutnya saya akan memberikan menu apa saja yang di anjurkan untuk diet golongan darah o ini.mari kita simak!!!

Menu Makanan Diet Untuk Golongan Darah O

1. Sayur Dan Buah

Memang tak diragukan manfaat dari sayur dan buah keduan makanan tersebut banyak sekali mengandung manfaat pada tubuh kita,maka sebab dari itu jika anda ingin sehat perbanyaklah makan kedua makanan itu

Tetapi untuk yang melakukan diet golongan darah O sebaiknya makan sayauran seperti bayam,brokoli,selada selanjutnya bagaimana dengan buahnya?

Buah yang paling cocok untuk orang yang melakukan diet golongan darah  O adalah buah yang bersifat basa contohnya adalah plum.dan jangan lup memasukan pisang ke dalam menu diet anda.karena pisang dapat memperlancar percernaan anda.
Ketika melakukan sarapan,menu yang  paling tepat adalah  roti bakar yang diberi tambahan pisang. 

Hindari buah dan sayur seperi alpukat,sawi dan kembang kol Why? Karena buah dan makanan tersebut akan menghambat fungsi tiroid pada orang yang bergolongan darah O. 

2. Daging

Daging sapi,daging kambing dan hati adalah menu yang cocok untuk orang yang sedang menjalankan progam diet golongan darah O.untuk yang mempunyai penyakit darah tinggi atau hypertensi sebaiknya mengkosumsi hati saja.

Lalu bagaimana dengan daging unggas?Untuk yang menjalankan progam Diet golongan Darah O boleh-boleh saja karena daging unggas untuk yang menjalankan progam diet golongan darah O daging unggas bersifat netral.

Untuk menu pada siang hari yang paling tepat adalah daging yang di panggang dan salad ayam yang ditambahi minyak zaitun,cocok sekali untuk progam diet anda

3. Seafood

Untuk meningkatkan fungsi tiroid pada tubuh anda itu sebabnya anda harus memakan sea foods.karena dalam sea foods banyak sekali mengandung yodium/iodine.tetapi untuk progam diet ini  kurangi makan cumi-cumi dan salmon.

Dengan menyesuaikan makanan yang tepat dengan golongan darah kita dapat mempercepat progam diet anda sekaligus tanpa menahan rasa lapar yang berlebihan.semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda yang melakukan progam diet golongan darah O.selamat mencoba
Tag : makanan
0 Komentar untuk "Menu makanan Diet Golongan darah O"

Back To Top